Brand Tri yang diusung Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) sukses melanjutkan perjalanan program generasi happy di Kota Serang, setelah sebelumnya mendarat di Kota Jambi.
- Kantor Pos Gelar Pasar Murah Selama Ramadan, Ini 5 Lokasinya di Tangerang
- Sengketa Pilkada Serang 2024, Andika Hazrumy Pasrah Hasil Putusan Sela MK
- RSUD Cilograng Segera Beroperasi, Bikin Warga Lebak Semringah
Baca Juga
Dalam perjalanan program generasi happy tersebut, Tri sukses menjaring ribuan Gen Z setempat.
Dalam pantauan, konser generasi happy Serang 2024 ini dimeriahkan oleh penyanyi-penyanyi terkenal seperti Tiara Andini, Vagetoz, dan Pitu Band di Alun-Alun Barat, Kota Serang, Minggu (3/11/2024).
SVP Head of Region Outer Jakarta Indosat Ooredoo Hutchison Eric Danari mengungkapkan, bahwa Tri sudah melakukan Generasi Happy di Indonesia sejak tahun 2022.
"Kami sudah ada di sembilan kota, kemudian ada 2.000 sekolah yang kita juga sudah datangi, dan sekitar satu setengah juta orang yang sudah belajar bersama terkait pemanfaatan digital bersama kami," jelas Eric Danari.
Menurut Eric Danari, Serang menjadi salah satu Kota pilihan karena 27 persen pendudukan merupakan generasi Z.
Sementara itu, Tri ingin melakukan empowering yang harapannya bisa memberikan manfaat yang lebih besar kepada generasi muda untuk berkreasi secara positif.
"Kegiatan program Generasi Happy ada empat pilar yaitu literasi digital, skill development, academy, dan entertainment," ungkap Eric Danari.
Eric Danari pun mengungkapkan, literasi digital memberikan pembelajaran dan bagaimana beraktivitas secara positif di era digital dan memberikan tempat berkarya yang berkualitas.
"Kami memberikan wadah bagi para gen Z, bagaimana melakukan suatu kegiatan digital secara positif dan yang menghasilkan. Makanya kita juga kerja sama dengan beberapa content creator," ujarnya.
Adapun yang hadir pada press conference content yang mewakili Gen Z yaitu Irene Suwandi dan Muhammad Arsyah. Mereka berbagi tips dan pengalaman menjadi content creator. (ant)